Harga Terbaru 2016

Resep Ayam Goreng Saus Sambal Ulek Homemade (Pedasnya Nampol)

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabar bunda hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di Kumpulan Resep Masakan Indonesia 2018, tempatnya berbagi resep-resep masakan menarik. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Resep Ayam Goreng Saus Sambal Ulek Homemade (Pedasnya Nampol), namun sebelum melanjutkan membaca artikelnya yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs ini. Cukup dengan :"TEKAN" tombol

Aneka Masakan Lauk Pauk Hari Ini | Resep Ayam Goreng Sambal Ulek - Hai bunda.. Bunda pengen buat ayam goreng lezat yang lain dari biasanya? Bicara soal ayam goreng yang enak dan lain dari yang lain, coba bikin ayam goreng sambal ulek seperti ini yukk.. Dijamin nagih deh..! Resapan bumbu ayam goreng yang sempurna serta rasa pedasnya nampol abis bisa membuat ayam goreng ini sangat nikmat dan menggugah selera. 
Resep Ayam Goreng Saus Sambal Ulek
Resep Ayam Goreng Saus Sambal Ulek Homemade (Pedasnya Nampol)
Mau tau seperti apa resepnya dan bagaimana cara membuatnya? Yukk langsung eksekusi aja deh dengan standart resep masakan berikut ini. Atau bunda juga pengen coba Resep Ayam Bumbu Serai Khas Thailand.

Bahan-Bahan Ayam Goreng Saus Sambal Ulek :

  • 12 potong sayap ayam
  • lada secukupnya
  • garam secukupnya

Bahan Bumbu Saus Sambal Ulek :

  • 1 sdm minyak sayur
  • 3 siung bawang putih, dicincang
  • 2 sdm sambal ulek
  • 1 sdm gula
  • 1 sdm saus tiram
  • 1/2 sdm minyak wijen

Cara Membuat Ayam Goreng Saus Sambal Ulek :

  1. Lumuri daging ayam dengan lada dan garam secukupnya.
  2. Panaskan minyak, goreng ayam hingga matang, angkat dan tiriskan.
  3. Untuk sausnya, panaskan 1 sdm minyak sayur. 
  4. Tumis bawang putih hingga harum. Masukkan sisa bahan saus lainnya. 
  5. Masak hingga agak mengental.
  6. Masukkan ayam goreng ke dalam wajah, aduk hingga tercampur dengan saus.
Yuk langsung eksekusi bikin Ayam Goreng Saus Sambal Ulek seperti ini. Selamat masak..! Yummyy..!

Kumpulan Aneka Resep Kue Terbaru di ►►►WWW.RESEPKUEKOMPLIT.COM

Kami sangat berharap artikel Resep Ayam Goreng Saus Sambal Ulek Homemade (Pedasnya Nampol) diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Ayam, Lauk Pauk, Masakan Nusantara, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Advertisement

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *