Harga Terbaru 2016

Tampilkan postingan dengan label Video Resep Masakan. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Video Resep Masakan. Tampilkan semua postingan

Resep Kue Dadar Gulung Ubi Ungu Isi Kelapa + Video Tutorial Masakan

Resep Dadar Gulung Ubi Ungu
Resep Aneka Kue, Dadar Gulung Ubi Ungu - Punya ubi ungu dirumah, dan bingung mau diolah menjadi panganan apa? Daripada bingung mau dibikin apa, mending dibuat Dadar Gulung aja. Seperti resep yang kami #Repost dari Instagramnya teteh @yusnita.erni.9 ini nih. Dijamin rasanya maknyus.. Cocok buat menu suguhan saat acara arisan, maupun buat keluarga tercinta. Yuk dicoba..!


Bahan:
  • 150 gram terigu aku pake segitiga
  • 75 gram ubi ungu(aku pake 85 gram) kukus haluskan -1 butir telur
  • 1sdm margarin leleh (aku pake minyak canola)
  • 350 ml susu cair (atau lebih)
  • 1/2 sdt garam (aku nggak pake)

Isi inti kelapa:
  • 1 biji kelapa parut ambil putihnya
  • 150 grm gulmer +gula pasir dikit (beri air 75 ml)
  • 1 lbr daun pandan
  • 1/2 sdt garam

Cara membuat isi:
  1. Didihkan gulmer +air hingga larut .saring.campurkan kelapa parut &daun pandan+garam .masak hingga meresap.taburi sedikit aja tepung maizena biar menyatu kelapanya aduk2 matikan api.
  2. Cara buat kulitnya:blender susucair+ubi ungu hingga halus .campur dengan bahan lainnya .aduk2 saring.panaskan teflon.beri mentega dikit.tuang adonan ke teflon buat dadar tipis2.masak hingga mateng dgn api kecil.lipat2...sajikan... 
Video Tutorial Cara Memasak
Video kiriman KIM-KIM (@yusnita.erni.9) pada

#dadargulungubiungu #dadarubiungu #kim_kimfood #homemade #handmade #hlfunbake #homemadelovers #purple #ubiungu #ungu #kuetradisionalindonesia #doyanbaking #cakedankue

Resep Popcorn Chicken + Video Tutorial Masakan

Resep Cara membuat Ayam Popcorn Renyah, Gurih dan Nikmat. Buat kamu yang pengen membuat Popcorn ayam sendiri dirumah, nggak ada salahnya untuk mencoba resep yang satu ini. Bahan dan cara membuatnya sangat mudah dan juga praktis lho.. Dilengkapi dengan video tutorial cara memasaknya juga. Resep ini kami Reupload dari akun instagram sahabat kita +videoresep 


Bahan:

  • Dada Ayam
  • 1/2 sdt Chili pwd
  • 1/2 sdt Garlic pwd
  • 1/4 sdt Black Pepper
  • 1/2 sdt Garam
  • 1 butir Telur
  • Tepung Roti
  • 2 sdm Tepung Maizena / Tapioka


Cara Membuat:

  1. Potong dada ayam kecil" sesuai selera
  2. Dada ayam di lumuri dengan cabe bubuk, garlic bubuk, black pepper, dan garam
  3. Diamkan 15 menit agar meresap
  4. Campur tepung dan telur, aduk sampai rata
  5. Lalu tambah tepung roti , aduk sampai rata
  6. Panaskan minyak sampai benar" panas
  7. Goreng sampai kecoklatan
  8. Siap di santap
Video Tutorial Masakan

Video kiriman @videoresep pada
#resepmasakan #dapurresep #resep #masak #makanan #cooking #mudah #resepmudah #resepyummy #videoresep #video #makananenak #simple #popcornchicken #chicken #videodapurresep #popcorn #resepchicken #ayam #dada #resepmakanan #dagelan #ngakakkocak #breakfast #resepyummytips #ivgfood #indovidgram @indovidgram #kdrvidgram @kdrvidgram

Video Tutorial Cara Membuat Martabak Manis Spesial

Video Tutorial Cara Membuat Martabak Manis Spesial - Resep dan cara membuat martabak manis ala Masak.tv ini bisa dibilang sangat praktis dan mudah. Bunda tinggal menduplikasikan resep dan cara yang ada di video ini, bunda juga bisa mengganti bahan martabak sesuai dengan kreasi dan inovasi dari bunda.

Berikut adalah resep martabak manis yang perlu bunda siapkan.

Bahan-bahan Martabak Manis:

  • 1 butir telur
  • 40 gram gula pasir
  • 1 sdt baking powder
  • 1 sdt baking soda
  • 250 gram tepung serba guna (sedang)
  • 400 ml susu cair
  • kuaci secukupnya
  • kacang almond secukupnya
  • meses secukupnya
  • 1 sdt air


Ingredients:

  • 1 egg
  • 40 grams of sugar
  • 1 teaspoon baking powder
  • 1 teaspoon baking soda
  • 250 grams all-purpose flour (medium)
  • 400 ml of liquid milk
  • watermelon seeds to taste
  • almonds taste
  • meses taste
  • 1 tsp water

Peralatan yang dibutuhkan:1. Pisau
2. Talenan
3. Mix bowl
4. Sodet
5. Mangkuk
6. Wajan

Panduan Cara Membuat Martabak Manis yang enak dan mudah bisa bunda lihat pada video yang dipublikasikan oleh masak.tv berikut..

source video: masak.tv

Video Tutorial Cara Membuat Kue Cubit KitKat

Video Cara Membuat Kue Cubit Kitkat - Hai bunda.. Seperti yang kita tau, kue cubit saat ini makin populer aja ya? Jajanan pasar tradisional ini banyak banget penggemarnya. Yang menjadi daya tarik, bahan-bahan untuk membuat kue cubit saat ini sangat berfariasi, nggak monoton itu-itu aja.

Seperti pada resep kue cubit kitkat buatan chef PUTRI MIRANTI ini misalnya, sang chef menggunakan toping oreo dan kitkat untuk memberikan rasa yang lebih modern nan lezat.

Penasaran kan gimana cara membuat kue cubit kitkat yang enak dan mudah? Yuk simak tutorial masakan berupa video resep berikut ini:

source: kokiku tv

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *